Minggu, 13 Januari 2013

Xiaomi Phone 2 Untuk China Telecom Bakal Dirilis Dua Minggu Sebelum Imlek


Kepopuleran Xiaomi Phone 2 sebelumnya yang telah dirilis tahun lalu di Cina semakin meningkat, seiring angka penjualannya yang mengesankan tahun 2012 lalu. Penjualan Xiaomi Phone 2 sebelumnya kini telah mencapai lebih dari 1 juta unit sejak diluncurkan. Xiaomi Phone 2 adalah ponsel yang mendukung jaringan GSM/WCDMA.
CEO Xiaomi yang bernama Lei Jun juga telah menegaskan perihal ketersediaan Xiaomi Phone 2 khusus untuk China Telecom dalam jangka waktu dua minggu ke depan. Dengan kata lain, Xiaomi Phone 2 ini akan tersedia sebelum Tahun Baru Cina Imlek mendatang.
Xiaomi Phone 2 untuk China Telecom dan Xiaomi Phone 2 sebelumnya yang telah dirilis tahun lalu memiliki spesifikasi yang sama. Kedua ponsel tersebut sama-sama memiliki fitur layar 4.3 inci 720p HD, quad-core Snapdragon S4 Pro 1.5GHz, RAM 2GB, Kamera 8 Megapiksel dan MIUI V4 berbasis Android 4.1 Jelly Bean.
Satu-satunya yang berbeda adalah hanya pada kekompatibilitasan jaringan saja. Xiaomi Phone 2 untuk China Telecom mendukung jaringan GSM/CDMA2000/1X EV-DO. Namun begitu, sayangnya sejauh ini masih belum ada kabar terkait apakah Xiaomi Phone 2 juga akan tersedia dalam versi TD-SCDMA atau tidak.
Untuk awal bulan ini saja, kabarnya Xiaomi Technology telah berhasil memasarkan lebih dari 7 juta unit ponsel Xiaomi pada tahun 2012 yang lalu.
beritateknologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar