Sabtu, 12 Januari 2013

Moyes Isyaratkan Takkan Lepas Fellaini


FOTO:Getty Images/Stu Forster
Liverpool - Marouane Fellaini yang bermain impresif bersama impresif bersama Everton musim ini lantas menarik minat beberapa klub untuk merekrutnya. David Moyes mengisyaratkan takkan menjualnya.

Meski bukan berposisi sebagai penyerang, Fellaini tampil tajam di Liga Inggris musim ini. Dalam 16 laga bersama The Toffees di Premier League, pemain timnas Belgia itu memberikan kontribusi delapan gol.

Perfoma apik Fellaini itu yang membuat dirinya menjadi incaran klub-klub besar. Beberapa di antaranya adalah Chelsea, Manchester City, serta tim asal Rusia, Zenit St Petersburg.

Dengan klausul buy out clause Fellaini yang dilaporkan senilai 22 juta euro, tentu bukanlah hal yang sulit bagi ketiga klub kaya itu untuk menyodorkan uang tebusan sejumlah itu agar bisa menggunakan tenaga pemain yang identik dengan rambut kribo itu.

Manajer Everton, Moyes, yang tahu bahwa Fellaini tengah menjadi buruan klu-klub lain, memberikan sinyal bahwa ia tidak akan menjual gelandang andalannya itu di bursa transfer bulan Januari.

"Rencananya adalah untuk menjaga seluruh pemain kami. Saya tidak akan berbicara mengenai kontrak orang lain jika saya bisa membantunya, dan saya tidak ingin melakukannya sekarang," ucap Moyes di ESPN Star.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar