Kamis, 10 Januari 2013

Roma Dikabarkan Ikut Buru Guardiola


FOTO:(Getty Images/Christof Koepsel)
Roma - Banyak klub yang dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Pep Guardiola sebagai pelatih. AS Roma disebut-sebut juga turut memburu tanda tangan mantan pelatih Barcelona itu.

Guardiola saat ini memang sedang menganggur. Dia meletakkan jabatannya sebagai pelatih Barca di akhir musim 2011/2012 lalu dan memutuskan untuk beristirahat sementara dari dunia sepakbola.

Meski sedang dalam masa istirahat, beberapa klub dikabarkan sudah melakukan pendekatan kepada pelatih 41 tahun itu. Roma dikabarkan menjadi salah satu klub yang juga tertarik untuk menggunakan jasa Guardiola.

Menurut laporan media Spanyol yang dilansir Football Italia, Direktur Umum Roma, Franco Baldini, disebut telah menemui Guardiola di New York--kota tempat Guardiola tinggal. I Lupi dikabarkan ingin merekrut pelatih yang juga pernah bermain untuk Roma itu.

Namun kemungkinan Roma mendapat tanda tangan Guardiola bisa dibilang kecil. Klub asal ibukota Italia itu harus bersaing dengan beberapa klub besar Premier League seperti Chelsea dan duo Manchester.

Guardiola sendiri sudah menyatakan bahwa dirinya sudah ingin kembali melatih. Namun pria yang mempersembahkan 14 gelar selama melatih Barca itu belum memberi kepastian di mana dirinya akan melanjutkan kariernya.

Roma saat ini masih dilatih oleh Zdenek Zeman. Allenatore asal Republik Ceko itu direkrut di awal musim ini dan punya kontrak di Trigoria selama dua tahun.

detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar