Kamis, 10 Januari 2013

Fergie: Tolong Jangan Bahas Lagi Kasus Suarez-Evra


FOTO:Getty Images via Liverpool FC/Andrew Powell
Manchester - Boleh dibilang kasus Luis Suarez dan Patrice Evra akan selalu mengiringi setiap duel Liverpool dan Manchester United ke depannya. Tapi Sir Alex Ferguson meminta semua pihak tak lagi membahasnya mulai saat ini.

Di bulan Oktober 2011, laga Liverpool kontra MU di Anfield diwarnai insiden yang melibatkan Suarez serta Evra di mana penyerang Uruguay itu dinilai mengeluarkan kata-kata berbau rasis kepada bek asal Prancis itu.

Konflik yang mana jadi berkepanjangan dan membuat nama Suarez buruk di mata publik sepakbola Inggris. Apalagi ia akhirnya terbukti bersalah dan dijatuhi skorsing 8 laga plus denda 40 ribu poundsterling.

Ditambah lagi Suarez dianggap menolak bersalaman dengan Evra saat keduanya bertemu di Old Trafford beberapa bulan kemudian, jadilah kasus ini kian panas. Namun itu cerita lama dan kini musim sudah berganti yang baru.

Tapi jelang pertemuan kedua raksasa Inggris di Old Trafford, Minggu (13/1/2013) malam WIB, media coba lagi sedikit menyentil soal kasus tersebut demi "memanaskan" suasana.

Terkait hal itu Fergie selaku manajer 'Setan Merah' tak ingin lagi ada pihak yang membahas soal kasus tersebut dan meminta semua untuk move on, karena yang terpenting adalah duel di atas lapangan dan bukan di media.

"Selalu akan ada yang memanas-manasi jelang duel Manchester United dan Liverpool," ujar Fergie diSoccerway.

"Mudahnya karena sejarah di antara kedua klub, dua klub paling sukses di negara ini - itu akan membawa agenda tersendiri dalam hal profil serta diskusi sebelum pertandingan," sambungnya.

"Musim lalu kami kurang beruntung karena tingkah laku Suarez. Tapi saya berharap semua ini sudah dilupakan oleh kedua klub dan kami bisa fokus ke pertandingan."

detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar