Jumat, 11 Januari 2013

Wenger Bidik Kemenangan untuk Tingkatkan Pede


FOTO:Getty Images
London - Laga lawan Manchester City dinilai amat penting untuk Arsenal. Kemenangan pun dibidik bukan cuma demi tiga angka dalam usaha membenahi posisi melainkan juga guna meningkatkan kepercayaan diri.

Akhir pekan ini, Minggu (13/1/2013), Arsenal akan kedatangan City. The Gunners masih berusaha mencari kemenangan pertamanya di tahun 2013, menyusul hasil imbang 1-1 lawan Southampton di Liga Primer dan 2-2 kontra Swansea City di Piala FA.

Di papan klasemen, Arsenal sejauh ini juga masih berkutat di posisi enam dengan 34 poin hasil dari 20 pertandingan. City, yang melewati dua pertandingannya di tahun 2013 dengan kemenangan--masing-masing 3-0 atas Stoke City di liga dan Watford di Piala FA--sementara itu ada di posisi dua dengan 45 poin hasil dari 21 pertandingan yang telah mereka jalani.

Dengan bermain di kandang sendiri, tekad dan semangat The Gunners untuk menang atas The Citizens nanti sudah pasti tambah besar. Tiga angka, kata Manajer Arsenal Arsene Wenger, memang amat penting karena itu juga dapat menambah pede.

"Mengalahkan City akan meningkatkan kepercayaan diri tim, yang mana amat penting," katanya di ESPN Soccernet.

"Anda dapat melihat bahwa kepercayaan diri amatlah penting untuk setiap tim. Kami sudah pernah mendapatkan hasil-hasil bagus di laga tandang musim ini dan di kandang saat ini kami pun mulai mendapatkan hasil-hasil positif," lugas Wenger.

detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar