Minggu, 13 Januari 2013

Lega MU Menang, Fergie Klaim Penalti




FOTO:Getty Images

Man - Sir Alex Ferguson mengaku lega bisa menyudahi perjamuan terhadap Liverpool sebagai pemenang. Kalau ada ketidakpuasan yang dirasakan, itu terkait pelanggaran pada Shinji Kagawa yang disebutnya layak dapat penalti.

Fergie menyebut MU tampil sempurna saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (13/1/2013) malam WIB. The Red Devils unggul dua gol lebih dulu melalui Robin van Persie dan Nemanja Vidic, sebelum akhirnya Daniel Sturridge mencetak gol balasan buat The Reds. Di akhir pertandingan MU menang dengan skor 2-1.

Diakui Fergie, timnya sempat dalam posisi tertekan terutama setelah Sturridge mencetak gol. Dipaksa bertahan, barisan belakang 'Setan Merah' kerepotan menerima gempuran Luis Suarez dkk. Namun karena akhirnya tetap bisa menang, Fergie mengaku lega dengan hasil tersebut.

"Suporter mereka bangkit (setelah gol Sturridge) dan setelah itu yang ada adalah kerja keras (buat MU). Saya hanya lega kami memenangi pertandingan. Saya belum lihat gol itu (Liverpool), tapi itu terlihat mudah; sekali lagi kiper sudah memblok dan tak satu pun pemain yang me-rebound bola," sahut Fergie di Skysports.

"Inti sebuah pertandingan adalah menang. Ada momen-momen di mana Anda harus bertahan. Dan hari ini adalah salah satunya," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

Satu yang mengganjal dirasakan Fergie adalah tidak datangnya hadiah penalti buat MU, menyusul pelanggaran yang dilakukan Andre Wisdom terhadap Kagawa.

"Kami harusnya dapat penalti saat Shinji dijatuhkan. Howard Webb tidak memberikan (keputusannya) pada kami," seru Fergie.

detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar