Minggu, 13 Januari 2013

Fergie: Tak Masalah MU Main Buruk, yang Penting Menang


FOTO:Getty Images/Michael Regan
Manchester - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson hanya menginginkan kemenangan atas Liverpool. Fergie mengaku tidak masalah jika MU main buruk asalkan bisa memperoleh poin penuh.

Saat ini MU memimpin kompetisi Premier League dengan koleksi 52 poin hasil 21 bertanding, unggul 21 poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedelapan.

Meski terlihat timpang di papan klasemen sementara, namun pertandingan antara dua klub tersukses di Inggris ini niscaya selalu berjalan seru dan ketat. Mengingat sengitnya rivalitas di antara mereka.

Secara keseluruhan dalam dua tahun terakhir MU dan Liverpool telah delapan kali bertemu. 'Setan Merah' unggul dengan lima kemenangan sedangkan Liverpool baru dua kali menang dan sekali berakhir seri.

Meski begitu, Ferguson percaya laga menghadapi Liverpool akan selalu sulit seperti yang sudah-sudah tapi ia optimistis MU akan mampu memenangi pertandingan.

"Laga-laga derby selalu sangat tricky, selalu begitu. Saya akan cukup senang jika kami main buruk dan memenangi pertandingan ini," ucap manajer MU ini di situs resmi klub.

"Musim lalu, kami mendominasi mereka di laga Piala FA di Anfeld tapi kami tetap kalah 2-1. Anda duduk di sana di akhir pertandingan dan berkata kepada diri sendiri: 'Bagaimana itu terjadi'?."

"Laga-laga derby memang seperti itu, meskipun mudah-mudahan kali ini kami bermain bagus dan menang. Dengan performa tim seperti sekarang, kami akan bermain dengan pemikiran yang bagus. Tapi Liverpool akan selalu sulit dikalahkan," kata Ferguson.

detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar