Minggu, 13 Januari 2013

Kondisi Vidic dan Young Bikin MU Cemas




FOTO:Getty Images/Alex Livesey

Manchester - Kemenangan atas Liverpool tampaknya harus dibayar Manchester United setelah dua pemain kuncinya, Nemanja Vidic serta Ashley Young, mendapat cedera dan kemungkinan absen cukup lama.

Dalam laga yang dihelat di Old Trafford, Minggu (13/1/2013) malam WIB, kedua pemain itu mendapat cedera yang cukup serius. Young hanya bermain 45 menit usai di penghujung babak pertama ia tampak berjalan tertatih karena merasakan sakit di bagian engkel akibat tekel Daniel Agger. 

Bahkan Guardian memberitakan jika Young meninggalkan stadion dengan menggunakan kruk. Sementara itu Vidic juga cuma bermain 80 menit sebelum digantikan Chris Smalling karena merasakan sakit di lutut kanannya. Sebelumnya juga bek internasional Serbia itu sempat berbenturan kepala dalam duel udara di menit 65.

Kondisi ini jelas mengkhawatirkan bagi Sir Alex Ferguson mengingat Vidic dan Young musim ini sudah mendapat cedera yang sempat membuat mereka absen lama, terutama Vidic yang dalam 13 bulan terakhir digerogoti masalah pada lututnya.

Belum ada pernyataan resmi mengenai kondisi kedua pemain saat ini namun hal ini bisa jadi sudah bikin was-was Fergie mengingat musim sudah memasuki paruh kedua plus Liga Champions yang bergulir mulai bulan depan.

Tak hanya Vidic serta Young, MU juga terancam lama ditinggal Johny Evans yang mengalami cedera hamstring. Ketiganya praktis tak bisa memperkuat 'Setan Merah' saat melakoni laga replay Babak Ketiga Piala FA kontra West Ham United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar