Rabu, 09 Januari 2013

Handphone ZTE grand S tertipis di pasaran


Handphone layar besar dengan ukuran super tipis milik ZTE akhirnya diperkenalkan kepada publik. Handphone tersebut tak lain adalah ZTE Grand S yang mempunyai ukuran ketebalan hanya 6.9 milimeter.
Dengan ukuran tersebut, handphone ini menjadi phablet 5 inci tertipis yang ada di pasaran saat ini. Meskipun tipis, phablet ini hadir dengan spesifikasi yang canggih.
Pertama adalah layar 5 inci full HD (1920 x 1080 piksel) di bagian depan. Selanjutnya, hadnphone ini menggunakan prosesor quad core Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1.7GHz dan ditunjang RAM 2GB. Tak lupa, di bagian belakang terdapat kamera 13MP dan kamera 2MP di bagian depan.
Handphone ini juga mempunyai memori internal berkapasitas 16 GB. Tak lupa, terdapat slot microSD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan. Sayangnya, baterai handphone ini berkapasitas tak terlalu besar, yakni baterai 1780 dan non removable.
Sebagai langkah awal, pihak ZTE akan mulai menjual handphone ini di pasar Cina pada kuartal pertama tahun 2013. Belum diketahui apakah handphone ini juga akan tersedia untuk pasar global.
(Via Tech Buffalo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar