Sabtu, 12 Januari 2013

Torres Sedang Sakit Saat Main Lawan Swansea


FOTO:AFP/Glyn Kirk
London - Fernando Torres bermain buruk saat bermain dalam laga Chelsea melawan Swansea City di Piala Liga Inggris. Rafael Benitez melakukan pembelaan sebab El Nino bermain dalam kondisi sakit.

The Blues kalah 0-2 dari The Swans saat melakoni leg I babak semifinal Piala Liga Inggris. Torres yang bermain selama 81 menit tak mampu memberikan kontribusi yang optimal bagi Chelsea.

Torres cuma melakukan tiga kali tendangan ke arah gawang yang tidak ada satu pun yang tepat sasaran. Akibat performa buruknya itu, dia pun mendapatkan cemoohan saat dirinya keluar lapangan kala digantikan oleh Demba Ba.

Atas kritikan yang ditujukan kepada Torres itu, Benitez lantas memberikan pembelaan. Manajer asal Spanyol itu menngungkapkan bahwa striker andalannya itu sedang sakit saat melakoni laga di Stamford Bridge, Rabu (9/1/2013).

"Saya tidak bisa membeberkan itu sebelum pertandingan, karena (manajer Swansea) Michael Laudrup akan mengetahuinya, tapi Fernando mengalami masalah pada perutnya dan Demba Ba mengalami suatu gangguan," jelas Benitez seperti dilansir ESPN Star.

"Dokter klub telah memberi Torres beberapa tablet obat, tapi saya berkata kepadanya dia harus bermain karena kami tidak bisa memainkan Demba Ba."

"Jadi, Fernando bermain dengan sedikit masalah. Saya sangat senang dengannya karena dia mencoba bermain meski tengah mengalami masalah," kata manajer 52 tahun itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar